BIKIN CANDU !!

Foto semua relawan pada saat pertemuan yang pertama

Minggu pagi itu, cukup sendu. Hujan mengguyur Boyolali. Jalanan basah, udara dingin di kaki gunung membuat badan sedikit menggigil. Tepat memang untuk tetap singgah di rumah. Menikmati satu hari libur diantara deretan rutinitas dari Senin hingga Sabtu.

Tapi lain disini. Ada hati hati bertekad padu. Membawa senyum, salam, sapa juga semangat ikut bertemu. Ada juga hati yang sedikit gelisah mungkin?

“Pertemuan pertama memang kadang membawa kegelisahan bukan?” Iyaa bagi sebagian dari mereka. Karena memang itu tantangannya, untuk mereka yang juga ingin saling meninggalkan kesan baik di setiap pertemuannya.

 

Senyum Kak Gumilar dan Kak Wuri pada saat ice breaking
Quote of the Suhu dari Kak Danang
Senyum tipis Kak Ana saat perkenalan

Sendu hilang begitu saja, sekejab jadi hangat. Sebab energi positif berhasil ditumpahkan oleh mereka. Gelak tawa juga tak perlu dibendung lagi. Jangan salah, tidak perlu lagi malu-malu kemudian, tidak perlu lama-lama saling sungkan. Eistt, tapi bukan berarti memalukan. Semua dengan mudahnya jadi gurau. Jika ditanya bagaimana kesanmu? “Wah, bikin candu!!”

Jadi, semangat berlabuh (bersama) kawan!! Semangat mencipta segala bentuk (harap-an) yang sudah ditulis. Semoga energi-energi positif itu terus berkobar, dan mampu meredam segala bentuk kekhawatiran didepan.

Kamu? Bagaimana ceritamu di First Meet @kelasinspirasiboyolali #4?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *